W910i, Ponsel Walkman Terbaru Sony Ericsson

 
W910i, Ponsel Walkman Terbaru Sony Ericsson 

Sony Ericsson baru-baru ini kembali meluncurkan seri telepon seluler walkman terbaru W910i. Kehadiran ponsel ini menyusul meningkatnya permintaan konsumen terhadap ponsel walkman yang mencapai angka penjualan 26,5 juta unit. Padahal Sony Ericsson baru dua tahun mengeluarkan ponsel walkman.     

Menurut Manager Product Group Marketing Sony Ericsson Mobile Communication Djunadi Satrio, W910i memiliki teknologi lebih canggih dari generasi sebelumnya. “W910i hadir dengan teknologi 3,5 G yang memungkinkan konsumen men-download lagu dan mengakses internet lebih cepat,” kata Djunadi.

Djunadi menambahkan, W910i memiliki kelebihan lain, yaitu dilengkapi shake control. Fasilitas ini memudahkan pengguna mengontrol musik lebih mudah. “Pelanggan hanya menggoyangkan ponselnya ke depan dan belakang maka ponsel akan memainkan lagu secara acak,” tutur Djunadi.  

Ponsel W910i juga menghadirkan aplikasi mutakhir sense me. Konsumen dapat mengatur musik berdasarkan mood dan tempo lagu yang dimasukkan dalam ponsel. Alhasil, tembang yang diputar sesuai dengan suasana hati pengguna. 

Kamera dua megapiksel dengan 2,5 kali digital zoom pun menjadi andalan ponsel tersebut. Bahkan, pengguna cukup memanfaatkan aplikasi picture blog untuk mengirimkan foto ke orang lain melalui situs blog. Dengan dua pilihan warna menarik hearthy red dan noble black, W910i dipastikan menjadi ponsel penghibur terlengkap. 

Keunggulan W910i memang diakui sejumlah pengguna. Erwan Kurniawan mengaku dengan adanya W910i memudahkannya mengakses internet. “Aku juga lebih cepat mengganti lagu ketika sedang menyetir. Ponsel cukup digoyang ke depan atau ke belakang, lagu langsung berganti,” ujar Erwan. 

Guna menunjang promosi, Sony Ericsson akan menggelar pameran bertema walkman di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta hingga akhir Desember mendatang. Selama pameran, perusahaan join venture Jepang dan Swedia ini memberi penawaran luar biasa. W910i edisi pertama akan diisi dengan memori eksternal dua gigabita sehingga mampu menampung 2.000 lagu.(RMA/Tim Usaha Anda)      

SONY ERICSSON 
Wisma Pondok Indah Lantai 5
Jalan Sultan Iskandar Muda V 
Jakarta 12310
Telepon  : (021) 751 9988
Faksimili: (021) 769 7277
http://www.sony ericsson.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s