T250i, Hp Murah tapi style

 
T250i, Produk Terbaru Sony Ericsson  

Mulai kuartal ketiga pada 2007 ini, Sony Ericsson kembali menghadirkan telepon seluler inovasi terbaru T250i. Kecanggihan yang simpel menggambarkan keunggulan ponsel ini. Sony Ericsson T250i hadir bagi siapapun yang menginginkan sebuah ponsel dengan harga terjangkau namun memiliki tampilan premium alias berkualitas, minimalis, dan elegan.

Kesan premium yang sampai saat ini masih dipegang tipe ponsel termutakhir muncul pada sentuhan akhir dari metal. Ponsel ini terdiri dari dua warna premium, yakni Alumunium Black dan Alumunium Silver. Hal itu ditegaskan Manager Product Group Marketing Sony Ericsson, Vanda Laura.

Belum lagi desain mewah, minimalis, simpel, dan elegan membuat penggunanya makin terlihat berkelas. Tidak hanya bentuk yang minimalis, T250i juga menjadi salah satu yang teringan di kelasnya dengan berat hanya 82 gram dan ukuran layar 1,7 inci. Dengan durasi bicara hingga tujuh jam, ponsel ini memiliki waktu siaga hingga 300 jam. Yang tidak kalah spesial, setiap pembelian telah dilengkapi satu unit stereo handsfree gratis.

Fitur-fitur yang tersedia mudah digunakan. Adapun fitur yang diunggulkan adalah kamera dan radio FM. Ada satu lagi yang menjadi keistimewaan, yaitu harganya sebesar Rp 999 ribu. “Di bagian belakang kita lihat materi yang digunakan untuk HP ini adalah alumunium brush. Jadi di sini terlihat seperti HP kelas atas dengan harga di bawah Rp 1 juta, Anda bisa dapatkan semuanya. Penampilan menarik dan juga fitur-fitur yang simpel dan mudah digunakan,” kata Vanda.

Sementara salah seorang pengguna T250i, Nurdina Rahmasari mengatakan, alasan utama menggunakan ponsel ini adalah karena harganya yang ekonomis. Namun dia juga merasa beruntung lantaran dengan harga terjangau bisa mendapatkan fitur-fitur yang memuaskan. “Pertama sih memang harganya ekonomis, karena rata-rata semua di atas Rp 1,5 juta dengan harga HP lain dan fitur-fitur tambahan seperti radio FM sama kameranya. Kayanya easy user saja”. jelas Nurdina

Pernyataan Nurdina diamini oleh pengguna lainnya bernama Devi. “Harganya murah, free stereo handsfree. Sudah begitu kita bisa dengar radio, bisa foto-foto karena ada kameranya. Selain itu, kita bisa ngerumpi bareng teman lewatspeakerphone. Sony Ericsson T250i memang oke banget,” ujarnya bersemangat.

Sony Ericsson T250i terbukti menjadi ponsel yang didukung oleh fitur-fitur yang simpel dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun. Dengan demikian tentunya dapat mendukung gaya hidup dinamis masyarakat saat ini.(YNI/Tim Usaha Anda)

One thought on “T250i, Hp Murah tapi style

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s