Keajaiban Penciptaan (Pohon Kelapa Berbentuk Tulisan Allah)

https://i1.wp.com/elearning.darussalam.ac.id/file.php/1/Pohon_Kelapa_Berbentuk_Nama_Allah_2.jpg https://i0.wp.com/elearning.darussalam.ac.id/file.php/1/Pohon_Kelapa_Berbentuk_Nama_Allah_1.jpg

Prakata

Segala Puji Hanya Milik Allah atas tanda-tanda kebesarnya yang ada di Langit Maupun di Bumi. Daerah Labuan Aisele Desa Wahai Kecamatan Seram Utara Kaupaten Maluku Tengah daerah yang jauh di Inonesia Bagian Timur Provinsi Maluku tepatnya di kebun Bapak Ahmad Loloda (62 th) menjadi salah satu bukti dari sekian bukti yang tidak bisa kita hitung lagi atas kebesaran penciptaan. Sebuah Pohon Kelapa yang berbatang Lima membentuk tulisan “Allah”. Maha Besar Allah atas segala penciptaanya. Gambar ini kami dapatkan dari Bapak Djumadi Waly (Ka KUA) Wahai Kecamatan Seram Utara yang diabadikan melalui HandPhone miliknya. Keunikan lain dari Pohon kelapa tersebut adalah setiap batang dari kelima batangnya memiliki buah dengan rasa yang berbeda.

11 thoughts on “Keajaiban Penciptaan (Pohon Kelapa Berbentuk Tulisan Allah)

  1. perbanyak dong yang seperti ini, tapi jangan mengada-ada ya seperti orang Jerman dulu tuh, pohonan membeentuk kalimat tauhid, eh nggak tahunya CUMA LUKISAN DOANG.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s