K-TOUCH A 615

Top dekh

Top dekh

Teknologi terkini dengan fitur-fitur menarik menjadi andalan K-Touch A 615, membuatnya layak menjadi pilihan anda.

Teknologi terkini dengan fitur-fitur menarik menjadi andalan K-Touch A 615. Kamera 3 megapiksel dengan fasilitas lensa macro dan 8x digital zoom, business card scaning, motion sensor, melody composer, TV out, layar touchscreen dengan kemampuan handwriting recognition, hingga memori yang bisa diekspan 2 GB, tentunya ponsel dual band ini layak menjadi pilihan anda.

Slim Design & Touchscreen Display

K-Touch A 615 hadir dengan desain candybar tipis berukuran 51 x 110 x 14.7 mm dan berat 100 gram, sehingga ponsel ini nyaman digenggam. Layarnya cukup lebar, dengan ukuran 2.4 inchi, dan mempertahankan teknologi touchscreen dengan kemampuan handwriting recognition seperti ponsel K-Touch lainnya, sehingga setiap tulisan tangan yang anda buat dapat langsung terbaca oleh ponsel ini.

3 Mpix Kamera dengan Lensa Macro

Layaknya kamera digital, K-Touch A 615 bukan saja membenamkan kamera 3 megapiksel tetapi juga lensa macro, 8 x zoom, flash dan settingan kamera yang bisa dipilih oleh pengguna. Dengan lensa macro tersebut pengguna dapat memaksimalkan hasil foto yang lebih detail ketika memotret benda-benda yang kecil. Kamera ponsel ini juga bisa difungsikan untuk scanning business card, yaitu dengan cara memotret kartu nama maka secara otomatis nama, nomor telepon dan alamat akan langsung tersimpan di phone book ponsel.

Music & Sound Stereo

Fasilitas musik juga menjadi andalan ponsel dengan balutan warna hitam ini, format musik yang bisa dimainkan adalah MP3, AAC, AAC+, WAV, MIDI, AMR, dan PCM. Dan untuk melengkapi alunan musik K-Touch A 615 ini melengkapinya dengan sound yang berkualitas yaitu dengan menghadirkan speaker stereo, equalizer (bass, dance, classicall, treble, party, pop, rock dan normal) serta audio 3D effect

Motion Sensor

K-Touch A 615 juga menawarkan fasilitas Motion Sensor untuk audio player, wallpaper, games dan alarm. Dengan fasilitas tersebut cukup goyangkan ponsel untuk mengganti wallpaper, lagu yang sedang di putar, games dan alarm yang berbunyi juga dapat dimatikan cukup dengan goyangan.

Melody Composer

Ingin jadi pencipta lagu? Dengan hadirnya fasilitas melody composer yang disediakan A 615 ini tentunya anda bisa mencipta lagu sesuai keinginan dan selera anda.

Image Editor

Fasiltas image editor yang disediakan oleh K-Touch A 615 di menu DIY Studio bisa dimanfaatkan untuk mengedit foto-foto yang dihasilkan oleh kamera. Dengan fasilitas tersebut penggunanya bisa menambahkan efek, cropping, insert frame, clip art, text, contrast , white balance dan sebagainya.

Spesifikasi

Jaringan : Dual Band GSM 900/1800 Mhz
Dimensi/berat : 51 x 110 x 14.7 mm/100 g
Layar : Touchscreen Handwriting, TFT 362 k colors 2.4 ‘
Koneksi : Bluetooth, USB, WAP 2.0, GPRS
Camera : 3 Megapiksel, Macro, 8x zoom, Flash
Fitur : motion sensor, business card scaning, melody composer, Flight mode, TV Out, E-Book, Image editor, Image tile, Photo Artist, Mp3, AAC, AAC+, WAV, MIDI, AMR, PCM, Remote Control, slide show, calculator, stopwatch, currency converter, calendar.
Talktime : 3.5 jam
Standby : 120 jam

Kelebihan

• Slim desain
• Kamera macro
• Touchscreen
• Dilengkapi Flash

Kelemahan

• Desain keypad kurang nyaman
• Tidak dilengkapi penutup lensa
• Tidak ada Radio

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s